Selamat dan Sukses kepada KH. Anwar Mansur dan KH. Kikin Hakim atas Terpilihnya sebagai Pengurus PWNU Jawa Timur 2024-2029 - qodirsmart

Illuminating Your Digital Future

Khoirunnas Anfauhum Linnas

LightBlog

Mau bikin website? Kunjungi link berikut!

Banner IDwebhost

Minggu, 04 Agustus 2024

Selamat dan Sukses kepada KH. Anwar Mansur dan KH. Kikin Hakim atas Terpilihnya sebagai Pengurus PWNU Jawa Timur 2024-2029


Selamat dan Sukses kepada KH. Anwar Mansur dan KH. Kikin Hakim atas Terpilihnya sebagai Pengurus PWNU Jawa Timur 2024-2029


Jombang, 3 Agustus 2024– Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada KH. Anwar Mansur yang terpilih sebagai Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur untuk periode 2024-2029, serta KH. Kikin Hakim yang terpilih sebagai Ketua PWNU Jawa Timur untuk periode yang sama. 



Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam kepemimpinan NU di Jawa Timur, membawa harapan baru dan semangat untuk terus memperkuat peran serta kontribusi NU dalam kehidupan sosial dan keagamaan di wilayah ini. Terpilihnya KH. Anwar Mansur dan KH. Kikin Hakim adalah hasil dari kepercayaan dan dukungan yang luas dari keluarga besar NU, serta merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen mereka dalam membimbing dan memajukan organisasi ini.


Kami berharap kepemimpinan yang baru ini dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi PWNU Jawa Timur, serta mempererat tali persaudaraan di kalangan umat.


Selamat dan sukses atas terpilihnya KH. Anwar Mansur dan KH. Kikin Hakim. Semoga Allah SWT selalu memberkati dan mempermudah segala urusan dalam menjalankan amanah ini.

#SelamatKHAnwarMansur

#SelamatKHKikinHakim

- **#PWNUJatim2024**

- **#KepemimpinanNU**

- **#NUJatimSukses**

- **#TerpilihRaisSyuriah**

- **#TerpilihKetuaPWNU**

- **#AmanahNU**

- **#NUJatimBersatu**

- **#KepemimpinanBaruNU**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat Datang Di website saya - Sudahkah kita berbuat baik hari ini? - Terima kasih telah berkunjung ke website qodirsmart, like, follow dan subscribe please!